Cara Mendapatkan Motor Honda Beat

Cara mendapatkan motor Honda beat gratis dari internet 2018 - Memang akan sangat menarik sekali jika ternyata bisa memiliki smartphone gratis impian dengan cara mudah. Keinginan seperti itu akan terwujud jika memang beruntung dalam suatu acara undian, misalnya jalan sehat, sepeda santai, dll. Akan tetapi jika ikut serta dalam kegiatan tersebut diharuskan membayar kupon dengan uang tunai ataupun harus berpartisipasi sampai acaranya selesai.

Namun ini berbeda jika kamu mengikuti trend anak muda jaman sekarang, yang mana bisa dilakukan sangat mudah dengan menggunakan adanya Internet, bahkan hanya mengandalkan smartphone versi jellybean sekalipun kamu bisa mendapatkan smartphone Samsung ataupun xiaomi gratis tanpa adanya syarat, tugas kamu hanyalah mengikuti beberapa ketentuan yang ada dalam event.
Yakni dengan kamu memiliki aplikasi canggih ini kamu bisa berkesempatan memiliki motor honda beat gratis, ini bukanlah event yang pertama, melainkan sudah berkali-kali didapatkan oleh pengguna.
Hadiah event yang sudah pernah disediakan tidak hanya smartphone saja, ada juga power bank, voucher belanja, bahkan pada tahun sebelumnya menyediakan pulsa gratis.
Event ini diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun yang ke dua sebagai tanda terima kasih kerana sudah banyak pengguna yang aktif dalam mengikuti serta mengsukseskan aplikasi canggih ini. Nah berikut langkah yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan smartphone dari internet 2018:

° Silahkan download Aplikasinya dahulu dengan cara Klik disini
° Buka dan daftarkan diri kamu menggunakan nomor telepon yang selalu aktif
° jika sudah masuk, lalu klik event 2 Tahun Cashtree

° Lalu akan ada info jumlah kupon yang kamu miliki
° Tukarkan kupon undian dengan hadiah motor honda atau  smartphone Samsung, xiaomi, dll


° Kunjungi Fanspage Cashtree untuk melihat pengumuman pemenang event tersebut.
° Semoga beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara mendapatkan dollar singapura

Cara Mendapatkan Uang Saku Tambahan $26.7 SGD = Rp.277.000; dari Yougov 1. Apa itu Yougov Bro ?   Yougov adalah...